Portal Games: Tips Bermain Tree of Savior - Pemula

Breaking News

Friday 28 October 2016

Tips Bermain Tree of Savior - Pemula


Dolanan22 - Bagi yang suka memainkan game MMORPG anda bisa mencoba memainkan game ini. Saya akan memberikan beberapa tips sehingga bagi pemula yang ingin memainkan game ini tidak kesulitan untuk menyelesikan permainanya.

Berikut beberapa tips yang bisa anda coba :
- Jenjang Karir
Yang pertama anda harus lakukan adalah kamu harus memilih kelas yang bisa kamu mainkan di game ini. Kamu bisa memilih satu dari keempat kelas dasar yang ditawarkan kemudian mlakukan advancement ke kelas berikutnya. Dengan meluangkan sedikit waktu untuk karaktermu, kamu bisa memikirkan jenjang kelas bagi karaktermu agar kamu tidak salah pilih karakter di tengah tengah permainan.

- Orsha atau Klaipeda
Pada saat memilih karakter kamu akan disuruh memilih satu dari dua kota sebagai titik awal dari petualanganmu di game ini. Ke dua kota tersebut adalah Klaipeda dan Orsha. Klaipeda merupakan tempat favorit para savior dalam game Tree Of Savior ini.

Meski begitu banyak juga orang yang kurang tau perbedaan antara kedua kota ini yang memiliki quest yang bebeda beda. Lalu apa salahnya mencoba memilih kota Orsha agar dapat mencoba quest yang berbeda.

-Jelajahi Seluruh Peta
Saat anda mendapat peta baru, usahakan telusuri seluruh daerah peta tersebut. Agar anda memiliki peta utuh untuk memudahkan perjalan anda nantinya. Mengapa anda harus menulusurisemua daerah tersebut? karena setiap peta berbeda beda dan memiliki NPC tersembunyi yang akan memberikan quest tambahan. Ada juga Dewi Vakarine yang harus di cari, karena bisa dipakai untuk teleportasi anda untuk menuju peta selanjutnya. Keuntungan lainya adalah, jika kamu berhasil menguasai seluruh peta, maka anda akan mendapat EXP Card yang bisa anda tebus di NPC Wings of Vibora pada setiap kota.

- Hasilkan Uang Sebanyak Mungkin
Tree of Savior menyediakan banyak cara untuk anda mendapatkan uang. salah satunya menggunkan lelang. Item seperti skin of varv dan core of rubblem merupakan barang yang sering dicari untuk bahan crafting, sehingga kamu dapat menaruhnya di lelang.

- Penuhi kotak koleksimu
Hampir di setiap peta yang ada pada game ini terdapat kotak yang dapat memberikan Collection Box. Kotak ini dapat kamu daftarkan di NPC Magic Association Henrika yang ada di setiap kota. Collection Box adalah kotak yang memiliki set item yang harus kamu cari di peta sesuai kotak tersebut ditemukan. Saat kamu mengumpulkan item dan seluruh set tersebut, kamu akan mendapatkan hadiah berupa penambhan start karakter. Misalnya, menyelesaikan set item Gele Plateu akan menambahkan point di SP recovery anda.

Collection Box juga dapat di kerjakan oleh semua karaktermu pada satu server. Hadiah stat yang anda dapatkan akan di bagikan untuk semua karakter yang anda miliki.

Mungkin hanya itu saja tips yang saya berikan untuk anda yang baru memainkan game Tree of Savior, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Designed By